Minggu, 17 Oktober 2010

SYMBIAN ^ 3 (SYMBIAN GENERASI KE-3)


Pada 17 Juni Symbian resmi menyelesaikan pengembangan terbaru software terbesar dan paling menarik dari Symbian sebelumnya. Symbian ^ 3 mencakup lebih dari 250 fitur baru untuk dinikmati pengguna Symbian, dari aplikasi baru untuk kemudahan penggunaan di seluruh platform. Ada banyak untuk pengembang juga, termasuk integrasi runtime Qt. Pandangan pertama pada masa depan pengembangan aplikasi Symbian. Perangkat pertama Symbian^3, Nokia N8 yang mengagumkan, akan tersedia di pasar tertentu selama kuartal ketiga 2010.
Dengan Symbian^3 anda bisa menikmati lebih dari 250 fitur baru. Itu berarti dapat memainkan video definisi tinggi (HD) melalui ponsel anda ke TV layar lebar Anda, mengganti aplikasi dengan tekan dan putar, mengatur kehidupan online anda di layar rumah. Perubahan di balik tampilan depan berarti bahwa jantung Symbianberdetak dengan kekuatan tak tertandingi sehingga aplikasi lebih menyenangkan dan mudah digunakan daripada sebelumnya. Nokia UI pada Symbian^3. Beberapa layar rumah pribadi.


Personalisasi Home Screen anda agar sesuai hidup Anda, menemukan widget baru dengan mudah, mengatur halaman sebanyak yang anda suka, akun email yang banyak, teman atau bahkan prakiraan cuaca yang cocok untuk anda. Semua dengan Home Screen yang baru di Symbian^3.
Geser layar untuk melihat layar lebih luas, dua jari untuk memperbesar, dan hanya sekali tekan untuk membuka. Menjelajahi perangkat Symbian sekitar anda jauh lebih mudah atau lebih cepat.  
Ambil keuntungan dari layar datar HD TV, sambungkan pada telepon anda untuk berbagi foto liburan dan video dengan keluarga dan teman-teman, atau untuk streaming serial TV favorit anda atau video YouTube. Dukungan HDMI di Symbian^3 membuat semua ini mungkin.
Sebuah arsitektur grafis baru turbo Symbian ^ 3. Perkembangan Visual berlimpah, mengirim sambil memastikan bahwa perangkat tetap cepat dan responsif. Dan ini semua yang membuat Symbian benar-benar dapat membuat perangkat smartphone anda sendiri dengan tampilan baru yang berjalan-jalan di luar wallpaper.
Symbian selalu memimpin di multitasking, mendengarkan radio internet saat browsing web dan meninggalkan upload foto di latar belakang. Dalam Symbian ^ 3 manajemen memori yang lebih baik memungkinkan beberapa aplikasi untuk sekaligus berjalan dan tampilan task manager yang baru memungkinkan anda mengaktifkan aplikasi hanya dengan tekan dan putar. Dan semua dengan efisiensi terkenal Symbian untuk memberikan baterai yang tahan lama.
Dalam Symbian^3 jaringan manajemen kinerja cerdas dengan kebutuhan pengguna, Mengoptimalkan kecepatan tinggi ketika upload foto atau streaming halus untuk panggilan VoIP atau video feed. Satu klik konektivitas membuat menghubungkan ke Internet mudah dan mengelola transisi antara jaringan seluler dan WLAN, membiarkan Anda melanjutkan hidup Anda dan browsing tanpa gangguan.
Symbian ^ 3 menawarkan pengembang beberapa fitur yang paling canggih ketika datang ke pengembangan aplikasi mobile. Memanfaatkan kekuatan penuh dari Symbian menggunakan Symbian C + +, mencoba runtime Qt untuk pengembangan aplikasi yang hebat, atau memanfaatkan kekuatan Web 2.0 dengan Symbian Web Runtime.
Symbian mendukung open dan de facto standar dalam pengembangan aplikasi, di Symbian ^ 3 anda juga dapat menulis aplikasi dengan menggunakan bahasa pemrograman Java atau Python, dengan Silverlight dan Adobe Flash yang tersedia dari mitra kami. Sebagai platform yang benar-benar terbuka, selalu ada kemungkinan untuk menambahkan runtime favorit Anda sendiri.
Qt, masa depan pengembangan aplikasi di platform Symbian, tersedia dalam Symbian^3 sebagai gambaran teknologi. Keuntungan besar dari IDE dan idiom sederhana untuk menulis aplikasi yang akan berjalan di Symbian^3 dan rilis pada Symbian berikutnya. Bahkan lebih baik, anda dapat menggunakan installer pintar untuk menyebarkan aplikasi Qt ke perangkat Symbian yang ada, memberikan anda akses langsung ke pasar yang besar.
Web Runtime Symbian membawa kekuatan Web 2.0 untuk platform Symbian. HTML, CSS dan JavaScript menggabungkan untuk memungkinkan pengembangan aplikasi cepat. Ekstensi JavaScript termasuk PhoneGap menyediakan akses ke fungsionalitas perangkat inti seperti kamera dan kontak.


Sumber : Symbian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar